Sabtu, 23 Februari 2008

Treee of Love, maybe


Pohon Cinta

Pohon Cinta itu belum saatnya tumbuh sahabat
Dia hanya akan subur bila waktunya tiba
Jangan paksakan......
Karena dia hanya akan kering dan menusuk kita

Biarkan saja semua seperti ini
Bunga-bunga persahabatan yang subur di taman hati
Lebih indah dan berwarna
Menemani kaki kita melangkah ke depan

Ayolah Teman, lihatlah dunia sekelilingmu
Ada bunga-bunga cantik yang menantimu di taman kalbunya
Cobalah untuk merasakan harum semerbaknya
Akan kau dapati sebuah ketenangan yang tak mampu kuberikan

Lihatlah pagi itu....
Fajar mungkin milik kita
Tapi tidak untuk dilewati bersama
Carilah jalanmu seperti aku mencari sayapku

Mungkin suatu saat nanti kita akan bertemu di sebuah persimpangan
Sapalah aku sebagai sahabat yang pernah datang dalam hidupmu
Aku akan tersenyum padamu
Sebagai sosok kawan lama yang datang dari kenangan

Dan kita akan kembali berjalan dengan mimpi kita sendiri
Aku yakin saat itu telah ada bidadari di sampingmu
Menguatkan langkah dan menggenggam tanganmu
Mungkin begitu pula aku dengan sosok pangeran hatiku

Lalu akan kau ucapkan selamat tinggal pada perasaanmu
Aku akan mengenangmu sebagai sosok teman yang takkan kulupakan
Terimakasih atas segala yang kauberikan
Maaf, aku masih ingin terbang terlalu tinggi.

Sahabat, kau harus yakin dengan satu hal
Tuhan tak pernah terlelap
Tuhan akan memberikan seseorang yang jauh lebih baik dariku

Tuhan juga akan menghadiahkan seseorang yang akan mencintaimu sepenuhnya
Dan saat itulah kau akan bersyukur karena
Kau mengurungkan niatmu untuk menjadikan ku pohon cinta
Yang kau tanam kokoh dalam hatimu

Aku cukup bangga denganmu sahabat
Kau bisa memenerima dan faham dengan keputusanku
Aku sangat bangga dengan hal itu
Mengapa???

Kau harus tahu,
Salama ini,jarang ku temui seseorang sehebat dirimu
Selama ini aku sering menjumpai seseorang yang kekeh dengan keputusannya

Bahkan hingga kini mungkin orang-orang yang pernah kutemui, masih mempertahankan keinginanya
Semoga Tuhan akan memberimu yang lebih luar biasa dari yang kau pikirkan

Kau ingin tahu mengapa?
Karena kau adalah sosok yang luar biasa
Sahabat

Ikatan Dan ukhuwah bukan diukur pada keterikatan perasaan buka?
Jadi roda persahabatan kita tetap berputar bukan?
Atau mukin untuk bersahabat dengan ku pun kau taklagi sudi???

Semua itu terserah pada dirimu
Tapi yang pasti bagiku
Kau tetap sahabatku
Apapun yang pernah terjadi pada dirimu

"Kata orang bijak, segala sesuatu ada aturannya dan ada yang mengatur, so... kita saat ini hanya berusah mengejar mimpi-mimpi dan cita-cita,sedangkan endingnya eetentang kehidupan,kita serahkan kepda sang penguasa hati,rasa,jiwa, rg dan nywa".

Design BY : Ambar `n lautan itu.......
Jika persaan yang menguasi, maka sekeliling bagaikan miliknya, karena itulah puisi ini tercipta...agar roda kehidupan terus berputar dengan normal.

Tidak ada komentar: