Sabtu, 09 Februari 2008

Sahabat






SAHABAT

Ternyata waktu yang pernah kita lalui bersama
Terla
lu indah untuk ditepis dari ingatan
Saha
bat...
Mung
kin kau tak pernah menyadari
Diam-diam aku mengagumimu
Dengan gaya bicaramu, pemikiranmu, dan cara mu dalam menghadapi banyak hal
Aku bel
ajar banyak darimu
Malah terkadang aku ingin menjadi sepertimu
Menadi orang yang santai, tapi pasti dalam melangkah
Aku tak berlebihan sahabat
Aku tak berani membohongi diriku
Mungkin ini hal yang terindah saat bersamamu
Walaupun kebersamaan ini belum lama kita jalin

Sahabat...
Engkau membiuskan semangat baru dalam jiwaku
Engkau juga mampu membuatku tercengang sesaat, jika kau berkata
Kau terlalu hebat untuk terus bersembunyi sahabat
Tapi harapanku padamu sahabat
Jangan pernah puas dengan apa yang telah kita lakukan
Jika kau merasa kau bisa
Saat itu pulalah kau berhenti untuk bisa berkembang

Sahabat....
Kau telah mengajariku banyak hal dalam kehidupan
Kau mengajariku terus optimis tanpa peduli apa kata orang
Kau juga mengajariku untuk terus berjiwa besar
Kau mengajariku untuk menjadi orang yang bisa memberikan sesuatu pada orang-orang yang ada disekelilingku
Aku sangat beruntung mengenalmu sahabatku
Semoga persahabatan ini akan menjadi hal yang terindah dalam perjalanan kita
Semoga kita akan meraih sukses setelah jerih payah kita lakukan

Tuhan tak pernah tidur
Pasti Tuhan akan memberikan yang terbaik pada kita
Yakinlah akan hal itu sahabatku

Sahabat lamaku yang baru ku temukan jati dirimu

Tidak ada komentar: