Selasa, 29 Januari 2008

Kekagumanku Pada Bintang

Langit tampak gelap malam ini

Tak ada sinar bulan,

Yang ada hanya bintang-bintang kecil yang tampak dari kejauhan

Yang membuat indah suasana malam ini

Udara malam tak begitu membuatku risih

Tak biasanya pula Jalanan lengang malam ini

Sesekali aku mencuri pandangan dari berbagai arah

Ku tatapi langit dihampir sepanjang jalan

Tak ku sadari ternyata

Aku sedang mengagumi keindahan malam

Yang gelap, tapi tampak indah dengan hadirnya bintang-bintang

Aku terus berbicara dalam hati

Walaupun langit gelap,

Tapi dengan kehadiran bintang-bintang semuanya berubah

Aku juga kagum pada matahari siang yang tampak perkasa dengan sinarnya

Aku juga kagum dengan bulan dimalam hari yang mampu menyinari malam

Aku mengagumi ketiganya, matahari, bulan dan bintang

Tapi aku hanya ingin menjadi bintang

Kecil tapi bersnar dan memberikan keindahan gelapnya malam

Sinarnya terlihat jelas walaupun bintang itu kecil

Bintang teruslah bersinar dan memberi keindahan saat malam tiba

Aku mengagumi citaan-Mu Tuhan

Aku mengagumimu bintang

Tidak ada komentar: