Selasa, 08 Januari 2008

Puisi ini kami (Ambar dan Yanti) tulis saat suasana maghrib baru saja usai. Suasana warnet P3M tidak terlalu ramai, tapi cukup membuat kami mendengar suara-suara aneh di sekeliling kami. Tapi semua itu tak mempengaruhi keasyikkan kami dalam menuliskan bait demi bait puisi dengan tujuan tidak ingin mengecewakan siapapun. Semoga saja orang yang menerimanya dapat berlapang dada dan bijaksana dalam memahami keputusan salah seorang dari kami. Tak mau membuat silaturahim terputus dan terganggu oleh hal-hal yang bisa merusak suasana hati yang ingin selalu bersahabat. Tapi yakinlah teman my heart is open for all friends, take it easy don't worry be happy. Ranah dan perhelatan persahabatan akan terus berlajut. pengen punya sahabat bu......anyak sekali.

Ambar :
ambar.yani@yahoo.com
ambaryanie.blogspot.com

Yanti :
lautan_putih@yahoo.com
hardianti.blogspot.com


Untuk Dirimu
Maaf, beribu maaf untukmu yang telah menggoreskan tinta demi sebuah puisi
Bukan aku ingin melempar asamu
Tapi aku ingin terbang jauh tanpa beban dipundakku
Aku tak ingin melukai sayapmu
Tapi aku ingin melindungi mimpiku
Biar saja aku terbang tinggi untuk menggapai segalanya tanpamu atau siapapun itu
Aku memiliki hati, tapi bukan untuk ditinggali oleh cinta
Aku memiliki ruang yang besaruntuk menerimamu sebagai teman
Biarkan saja semua mengalir seperti air
Yang indah tanpa harus membawa lumpur hitam
Aku tahu teman, kau cukup bijaksana untuk memahami semuanya.
Yakinlah bahwa masih banyak yang lain yang lebih
Beruntung mendapatkamu tapi itu bukan diriku
Maaf karna aku tak bisa menjadi orang yang selalu ada di sisimu
Aku juga tak akan bisa menjadi air yang bisa
Menyejukkan dahagamu
Aku juga tak bisa menjadi mentari yang sanggup menerangi harimu
Biarlah sinar itu kau dapatkan dari mentari yang lain
Teman tlah ku yakinkan diriku bahwa diriku just can be your friend.
Just friend not more now and foreverOnly friend.
Okey !!!!!
Yang pasti biarlah lembaran putih persahabatan diwarnai oleh warna yang indah
Bukanlah warna kelabu yang akan menghitamkan lembaran itu
Aku takkan bisa membiarkan itu terjadiAku juga bukanlah siapa-siapa!
Dan perlu kau ketahui teman aku lebih suka bersahabat dengan semua orang
Jangan nodai persahabatan ............
Aku akan menjadi manusia yang paling sadis jika teman tak bisa menghargai persahabatan
Jangan biarkan kesadisanku hingga menghapuskanmu dari daftar sahabatku...........

Tidak ada komentar: