Selasa, 04 Maret 2008

Yang Q rasakan hari ini

Sesuatu

Untuk yang tak pernah terduga yang telah trjadi dalam keseharian Q. Buat sahabat-sahabat Q, nice to meet U’are.

Buat sahabat Q yang aneh, slebor but I like u, coz u is brilian. Makasih atas semuanya, sahabatan dengan orang slebor kayak u, kadang-kadang nyeblin juga, tapi ternyata ketika bertukar isi kepala (pikiran) I suka banggets ama gaya u.

Buat sahabat Q yang smart, tertutup, penyabar tapi sanggat-sanggat sering membuat Q sebel: jangan terus-terusan diam. Q khawatir jika kau terus diam dan menutup diri dari orang-orang yang ada di sekliling U, U akan menjadi orang yang tak bias cepat berkembang. Sahabat, jangan sampai salah memilih teman. Q meindukan sosok sahabat yang penyabar dan G’ nyebelin.

Ayah Q: Tq so much……..nice have father like U. Don’t forget, give me semangat. Kadang-kadang sebel juga sih ama ayah yang satu ini he….. Tapi sebelnya dikit, ketimbang hal-hal lain yang luar biasa. Yang pasti I akan terus berusaha membahagiakan ayah dan semua orang yang mnaruh harapan pada Q.

Untuk sahabat yang pernah Q sakiti: I’m so sorry. Maaf karena Q tak bias menjadi sahabat yang menyenagkan. Tapi yang Q ingin menjadi sahabat yang kehadiran Q bias membawa suatu perubahan yang baik.

Nih Q lagi pengen bagi2 taujih yang Q dapat dari sahabat2 Q.

Musibah selalu ada untuk seorang muslim. Baikpada dirinya, anaknya atau hartanya, hingga ia brtemu dengan Allah dalam kondisi tidak ada kesalahan pada dirinya. (HR. Tirmidzi, By. Indah 5 maret ’08, 05:43:48)

Didalam iman dan tauhidmu, satukanlah hatimu dan jiwamu, ukhuwah (prsaudaraan) itu indah, sejukkan mata dalam memandang, lembutkan lisan dalam bertutur. (By. Indah 4 Maret ’08, 04:40:29)

Indah pelngi karena warna, indah taman karenabunga, indah dunia karena cinta, indah cinta karena serita, indah hati karena kejujuran, indah hidup Karena ankhlak. (By. Indah 2 Maret ’08, 03: 27: 53).

Tidak ada komentar: