Selasa, 13 Mei 2008

?

?

Ambaryani

Tuhan engkau ciptakan aku
Engkau hadirkan aku diduina ini
Ditengah orang-orang yang begitu menyayangiku
Terimakasih Tuhan
Kau izinkan mereka begitu menyangiku
Tuhan
Iziznkan juga akau untuk menyayangi mereka
Tuhan
Kau izinkan mereka
Memberikan apapun yang bisa mereka berikan untukku
Izinkan pula aku bisa mempersembahkan yang terbaik untuk mereka
Tuhan
Bantu aku untuk bisa menjadi yang terbaik
Untuk orang-orang yang telah memberikan kasih tulusnya untukku
Aku mereka anggap bagaikan sebatang pohon
Dan mereka menamaiku pohon harapan
Mereka senantiasa menjagaku agar aku tumbuh subur
Mereka juga berharap agar aku memiliki batang yang kokoh untuk Menopang ranting-rantingnya
Aku harus memiliki akar yang kuat
Agar aku tak tumbang jika sewaktu-waktu angin menerpaku
Ku tau Tuhan
Mereka menaruh harapan
Pohon harapannya akan menjadi pohon yang memiliki daun yang rindang
Dan semua orang bisa merasakan teduh saat berada dibawahnya
Izinkan aku bisa sertai aku dalam perjuanganku Tuhan...

Tidak ada komentar: